Thursday 12 October 2017

Evil God Chapter 2


TranslatorUDesu
Editor
Zero
Proof Reader
UDesu

UDesu : penamaan skill akan diganti menjadi nama dalam bahasa inggris seperti nama skill dalam game. contoh : mata iblis > evil eye.
Selamat membaca

Chapter 2 :
Keseharian Dewa Iblis

Pahlawan yang mengalahkan raja iblis.
Ya, pahlawan dunia ini. Pahlawan sejati.

Puteri kedua kerajaan Britton, Yufilia Plantagenet.
Meskipun ia seorang puteri dari kerajaan yang besar, tapi dia ikut serta dalam perang melawan raja iblis.

Dia membangkitkan bakatnya sebagai pahlawan dan berhasil mengalahkan raja iblis.

Meskipun menjadi pahlawan adalah sebuah pekerjaan, tapi pahlawan juga merupakan sebuah class dan julukan bagi seseorang yang mengalahkan raja iblis.


Yah, agak membingungkan sih.
Jika pahlawan itu adalah seorang penyihir, maka orang-orang akan menyebutnya pahlawan penyihir.
Itu masih tak masalah, namun jika itu Yufilia, maka orang akan menyebutnya pahlawan pahlawan...

Saat aku sedang mencarinya, aku lihat bahwa dia sedang berada di kamar mandi.
Tidak baik mengintip ke tempat itu. Jadi, kuputuskan untuk melihat ke tempat lain terlebih dahulu.

Aku tak akan mengintip ke kamar mandi maupun toilet. Meski aku bisa melihat ke kamarnya, tapi jika ada kejadian yang tidak pantas dilihat oleh yang di bawah 18 tahun, aku akan segera mengganti salurannya.
Dengan kata lain, aku tak akan mengintip toilet.

Ini adalah "peraturanku"

Mungkin beberapa orang akan bilang : "wah, sayang sekali!"

Tapi setelah menjadi Dewa Iblis, aku sudah tak berminat lagi dengan hal itu.

Hasrat seksualku sudah hampir menghilang.


Hal itu berhubungan dengan kemampuan bertahan dan umur sebuah spesies.
Contohnya, ada yang bilang kalau saat ikan bertelur, mereka akan menghasilkan ratus ribu hingga satu milyar telur.
Meski kebanyakan telur akan mati, setidaknya mereka masih mampu melanjutkan keturunan mereka.
Itulah sebabnya mereka bertelur dalam jumlah yang banyak.
Di lain pihak, mamalia mempunyai beberapa anak saat melahirkan.
Namun manusia biasanya hanya mempunyai satu anak saja.

Dengan kata lain, melahirkan satu anak saja sudah cukup bagi manusia.
Soalnnya mereka berada di puncak rantai makanan.

Terlebih lagi, jika teknologi semakin berkembang, maka manusia akan bisa menjadi lebih kuat dan mampu hidup lebih lama.

Di duniaku yang sebelumnya, banyak sekali negara maju yang mengalami penurunan jumlah kelahiran.
Dengan kata lain, jumlah manusia yang tidak ingin mempunyai anak telah meningkat. Di bawah angka 1 adalah 0.

Dilihat dari segi umur, itu bukan masalah. Soalnya mereka pikir kalau orang lain pasti melahirkan.

Tapi jika begitu, bukan berarti mereka kehilangan libido mereka.
Libido mereka normal.
Libido mereka pasti meningkat jika dia berada di dekat kematian atau dalam keadaan bahaya.

Kembali ke Dewa Iblis.
Dewa iblis adalah makhluk hidup yang jauh berada di atas manusia.
Usia tidak ada hubungannya lagi. Tak ada yang membahayakan hidup mereka.
Bagi makhluk seperti itu, hampir semua hasrat seksual mereka sudah menghilang.

Aku sedikit berbeda dari yang lain karena tubuh yang telah direinkarnasi ini, tapi setidaknya,
aku masih mempunyai alat reproduksi laki-laki.

Bagi bawahan Dewa Iblis, meskipun mereka laki-laki, tapi mereka tidak memilikinya.

Sepertinya itu akan tumbuh kalau diperlukan. Tapi sudah 1000 tahun, hal itu tak pernah terjadi. (TL : kasian banget)

Tapi setelah 1000 tahun berlalu, aku ragu kalau alat itu masih bisa berfungsi. (TL : kasian sekali kau nak)
Oleh karena itu, aku mencoba aktivitas sendirian. Tapi tetap mustahil. (TL : ...)

Aku mempersiapkan diriku untuk pertempuran terakhir dan menantang tantangan paling sulit.
Kurasa dengan situasi yang tegang seperti itu, aku bisa membuatnya naik. (TL : mau naikin itu mah bikin harem bukan malah mempersiapkan pertarungan :v )

Pak tua juga bilang begitu.
Yah, situasi itu mungkin memang hanya terjadi sekali seumur hidup.


Saat aku sedang memikirkan hal itu, sepertinya Yufilia sudah keluar dari kamar mandi.

Yufilia Plantegenet, 16 tahun. Dia memiliki rambut pirang panjang yang bergelombang.

Saat dia dalam perjalanan untuk mengalahkan raja iblis, dia memotong pendek rambutnya.
Tapi setelah dia kembali ke negerinya, dia menikmati masa-masa sekolahnya.

Mungkin sekarang dia sudah mementingkan gaya.
Di bawah bulu matanya yang panjang, dia memiliki sepasang mata berwarna hijau zamrud.

meskipun dia agak kecil, tapi dada dan pinggulnya yang berisi sangat membuatnya mencolok,
dan bahkan dia sudah semakin tumbuh akhir-akhir ini.

Ada yang bilang kalau dia adalah gadis paling cantik di kerajaan itu.

Dengan rambut basah dan tubuh merona merah sehabis mandi, dia terlalu menawan untuk gadis seusianya.

Jika aku adalah manusia, mungkin aku akan terpaku di tempat melihatnya.

Mungkin kalian bertanya-tanya kenapa aku banyak komentar soal penampilannya meskipun aku tak punya hasrat seksual, 'kan?
Bukan berarti aku kehilangan perasaan untuk mengatakan benda yang indah itu indah.
Saat manusia melihat sebuah berlian, mereka pasti berpikir kalau itu lebih indah daripada permata lainnya.
Tapi bukan berarti mereka menginginkannya. Konsepnya sama seperti itu.

Yah, meski aku sudah lama mengawasinya, dia hanya menghabiskan waktunya dengan kehidupan sekolah yang biasa saja.

Meski kubilang itu sekolah, itu adalah tempat mendapat latihan untuk mengalahkan monster dan raja iblis --- dengan kata lain, sekolah untuk melatih petualang.

Kalau dilihat lagi, raja iblis telah dikalahkan dalam waktu kurang dari setahun, jadi bagi manusia, itu bukan masalah.




Ashtal-sama, Anda mau ke mana?

Setelah selesai mengamati, aku bangkit dari tahtaku dan pak tua menanyakan itu padaku.

Satu-satunya saat aku bangkit dari tahta adalah untuk berlatih. Kau mengerti akan hal itu, 'kan?

Saat aku mengatakan itu, bawahanku yang ada di belakang pun maju dan menunggu perintahku.


Yang Mulia, Pasukan Elit Divisi Pertama akan mendampingi Anda hari ini!

Adrigory, pemimpin Pasukan Elit Divisi Pertama menjawab dengan semangat.




Pasukan Dewa Iblis -- terdiri dari 15 Divisi, dan setiap divisi terdiri dari kurang lebih 1000 pasukan.
Jika kita menghitung mereka yang tidak berada langsung di bawah kendali Dewa Iblis seperti makhluk panggilan dan makhluk sihir,
maka jumlah pasukan kami bisa bertambah berkali-kali lipat.

1000 pasukan itu termasuk ke dalam pasukan elit ras Dewa Iblis.
Kalian boleh menganggap bahwa tiap satu orang dari mereka setara dengan raja iblis.

Tapi, sekarang mereka semua --- terbaring di lantai.
Di kuil kegelapan, ada sebuah kolosium besar. Dan di situlah tempat kami berlatih.

Karena latihan baru saja dimulai, masih banyak waktu tersisa.


Uh... terlalu kuat, ini tidak mungkin.

Syukurlah... hari ini aku tidak mati.

Tak adil, Dewa Iblis tidak adil.

Uuuuuuuuh.


Aku mendengar banyak keluhan dari mereka yang sudah tak sanggup bangkit lagi.

Kalian memalukan! Apa kalian masih bisa menyebut diri kalian pasukan elit Dewa Iblis?

Adrigory berteriak sambil berdiri dengan tidak stabil.

Yang masih bisa berdiri, majulah!

Di bawah kaki Adrigory, muncul sebuah formasi sihir besar.

Hmm... teknik army corp’s, ya?(TL : Teknik Persatuan Pasukan)

Itu adalah teknik dimana jika ada orang dengan semangat yang sama dalam jumlah besar, maka pengguna akan mendapat kekuatan.

Mereka yang masih bisa bergerak mengirim sisa kekuatan mereka pada Adrigory.

Aku merentangkan tanganku dan bersiap menerima serangan.


UWAAAAAAAAAAAAHHHHHHHHH (TL : oh yeah!! Goku mode : Aktif!!)


Gelombang kekuatan yang dahsyat muncul dari tubuh Adrigory.


Evil Burst!


kekuatan dari atribut iblis ditembakkan dari Adrigory ke arahku, dan mengakibatkan ledakan besar.

Tapi kekuatannya tidak sampai. Di ujung tanganku, ada sebuah penghalang tembus pandang yang menghalangi sihir beratribut iblis.


Masih belum!!!


Saat Adrigory menggunakan sisa kekuatannya, dengan suara 'clang', dia menghancurkan penghalang yang menghalangi sihir beratribut iblis itu.


Berhasil! Aku menghancurkan penghalang milik Ashtal-sama!

Adrigory mengangkat kedua tangannya dan mengepalkan tinjunya ke udara dengan bangga.
Setiap anggota divisi pun ikut bersorak.

Kita berhasil! Ini pencapaian yang luar biasa bagi pasukan elit Dewa Iblis divisi pertama! Kita unggul terhadap divisi ke-13.

Aku melihat tanganku, Ada sedikit luka.
Meskipun lukanya langsung sembuh.

Ya ampun. Membuat kehebohan begitu hanya karena berhasil menembus penghalang kecil.

Pak tua yang merupakan satu-satunya penonton, muncul di sisiku dan mengangkat bahunya.

Yah, tak masalah kan, pak tua? Itu bukti perkembangan mereka.

Iya Julius-sama, Anda pikir berapa keras usaha kami dalam menguasai teknik ini?

Omong-omong, Julius adalah nama pak tua.

Kekuatan dari teknik itu memang bagus. Aku juga ingin mencoba menggunakannya.

Mustahil. Sepertinya tak mungkin menggunakannya saat kekuatan pengguna sangat berbeda jauh.

Adrigory menjelaskannya sambil merasa kecewa.

Penghalang Serba Guna Dewa Iblis, Sanctuary, menghalau berbagai jenis serangan termasuk serangan fisik, sihir, maupun semburan. Kalian harus bangga karena menghancurkannya merupakan pencapaian yang luar biasa. Penghalang Serba Guna Sanctuary yang asli akan diaktifkan secara otomatis. Terlebih lagi, itu akan menambah lebih banyak lapisan. Fakta bahwa penghalang itu beregenerasi secara otomatis adalah bukti bahwa pelindung yang ada di tangannya telah melemah.

Adrigory terlihat terkejut saat mendengar penjelasan pak tua.

A-Apa? Apa memang benar begitu? Terima kasih karena sudah memberitahu kami yang masih belum berpengalaman ini.

Aku terpukau melihat percakapan Adrigory dan Julius.


Kau terlalu disiplin pak tua. Padahal tak masalah jika kita memuji mereka.

Dia adalah tipe orang yang akan bangga setelah dipuji. Jadi kita perlu bersikap keras agar dia bisa berkembang.


Meskipun tak ada yang datang selama 1000 tahun, aku tetap berlatih seperti ini setiap hari.

Sebagai hasilnya, aku menjadi sangat kuat. Aku tak tahu seberapa kuat Dewa Iblis yang biasanya, tapi menurut pak tua yang tahu tentang kekuatan pendahuluku di garis keluarga Dewa Iblis, aku sepertinya lebih kuat dari generasi sebelumnya.

Aku perlahan-lahan menjadi semakin kuat. Oleh karena itu, penghalang otomatis ini pun jadi semakin kuat. Aku jadi ingin melihat seberapa kuat penghalang ini dibandingkan versi yang sebelumnya. Itulah sebabnya mereka telah mendapat pencapaian yang bagus karena berhasil menghancurkannya.


Sambil mengatakan itu, aku pun memeriksa statusku.


Nama Ashtal
Ras Dewa Iblis
Level 999
HP 99999/99999
MP 99999/99999
STR 999
VIT 999
AGI 999
DEX 999
INT 999
CHR 999
SKILL Evil Eye Evil Ear Evil Nose
Miasma Sanctuary Evil Magic Lv.99
Auto Regen Auto Refresh Dan masih banyak lagi

Ya, status ini sepertinya telah rusak. (TL : itu mah elu yang rusak)

Menurut bawahanku, saat mereka naik level, sepertinya status mereka naik sekitar 2-5...
Dengan kata lain, jika perkembanganmu bagus, kau bisa mencapai 999 pada level 200.

Yah, aku kan bos tersembunyi.
Jadi statusku tak bisa dianggap sama dengan mereka.
Pokoknya, sangat langka bagi manusia maupun iblis untuk mencapai angka 999.
Oleh sebab itu, lebih mudah kalau menghitungnya sampai 999 saja.

Sepertinya, meskipun angkanya sudah 999, tapi status aslinya masih terus bertambah.
Pertumbuhan tidak berhenti pada 999, tapi angka aslinya tidak bisa terlihat.
Mungkin level juga tidak berhenti pada 999

Setelah bereinkarnasi, aku sudah berada pada level 800, tapi harusnya aku sudah jadi semakin kuat setelah berlatih selama 1000 tahun.
Ini benar-benar kenyataan.

Bawahanku juga telah menjadi semakin kuat, tapi kemampuan level mereka biasanya dibatasi.
Meskipun level bertambah, tapi kekuatan sebenarnya sulit untuk diukur.
Oleh sebab itu, kupikir tak masalah untuk memujinya.
Tapi karena pak tua sedang dalam keadaan disiplin, jadi ya... apa boleh buat.


Sebelumnya || Daftar Chapter  ||  Selanjutnya

2 comments: