Saturday 23 December 2017

Evil God Chapter 11


TranslatorKagami
Editor
Shiro7D
Proof Reader
UDesu

Chapter ini mengandung sedikit konten 18+ dan kekerasan...

============================================
Chapter 11 :
Serikat Petualang (3)

Saatiakuidatang keiserikatipetualang,iakuimelihat Auretta di meja resepsionis.
Untuk memastikan ada tidaknya pengaruh kemarin,iakuibersembunyi dalam bayang-bayang dan mengamatinya dari kejauhan.

Yah, dia terlihat…isedikit berbeda dari kemarin.

[Bukankah perilakuiAurettaihariiiniiagakianeh?]
[Apaikauitidak tau kejadian kemarin?iDiaimungkinimasihiterguncangikaranaihaliitu.]
[Oh,iakuimengerti.iYah… aku rasa itu wajar.]
[Yang lebih penting, aku ingin melihat bagaimana penampilannya kemarin.]

Sepertiibiasa,iakuibisaimendengariobrolanibeberapaipetualangiyangisedang minum di bar.
Sepertinya salah satunya adalah orang mesum, tapi apa boleh buat.
Manusia adalah makhluk hidup yang dimanipulasi oleh hasrat seksual.

Ketikaisampaiidiimejairesepsionis,iAurettaimelompatidaniterkejut.

[Ka-kamu!]iiiiiiiiiiiiiigagawgagagwafadafwagfedwdawfafgagaiiii
[Yah ...iAku dipanggil ...iJadiiakuidatangikeisini.]

Ketika aku menjelaskan tujuanku, Auretta mulai terlihat mencurigakan.
Kami memutuskan untukiberbicara di ruangan lain, dan tugas Auretta digantikan oleh resepsionis lain.
Di sebuah ruangan kecil,ihanyaiadaikamiiberdua.

Kami berdua duduk dan aku menunggunya mulai berbicara.
Namun, Auretta masih sibuk dengan pikiranya, dan menggumamkan hal-hal seperti [Sudah kuduga] dan hal-hal lain yang tidak aku mengerti.

[Ummm ...]iafwafasda
[Oh! Maafkan aku.]ifafafawfafNIGHTFALLTRANSLATION

Menurut apa yang dikatakan Auretta kepadaku, pendaftaranku sendiri sudah diurus.
Hanya saja, saat ini aku mulai dari peringkat F.

Tidak banyak pekerjaan yang bisa diambil oleh peringkat rendah, sepertiku.
Itu karena orang yang mengirim permintaan selalu mencari orang yang lebih ahli.
Mereka akan mendapat kesulitan jika kamu gagal memenuhi permintaan mereka. Tentu saja, permintaan yang memiliki risiko tinggi tidak bisa diambil oleh mereka yang berpangkat rendah.

Aku mendengar cerita ini, tapi aku tidak peduli.
Dari awal aku memang tidak niat mengambil pekerjaan itu.iNightfall Translation

Tujuanku hanyalah dungeon.
Sepertinya peringkat apapun bisa bebas memasuki dungeon, dan jika kau mati, itu akan dianggap sebagai kesalahanmu sendiri.
Karena itu, tidak masalah jika aku peringkat F.

Saat penjelasannya selesai, aku berdiri.
Aku ingin cepat menyelesaikan hal ini dan segera pulang.

[Ah, tolong tunggu sebentar.]

Namun, Auretta menghentikanku. Aku pun kembali ke tempat dudukku.

[Apakah masih ada lagi?]iNightfall Translation

Sementara aku bertanya padanya, dia bingung dan tersipu lalu berkata,

[Ini tentang yang kemarin...]iNightfall adalah Translation

Kejadian kemarin adalah kejadian yang tidak akan pernah dilupakan olehnya. 
Pasti sulit baginya untuk mengungkitnya lagi.
Namun tidak peduli apapun yang dia katakan, aku akan pura-pura tidak tahu.

[Kamu yang melakukannya,ibukan?]

Ketika dia langsung ke inti pembicaraan,iaku berdiriitanpa berpikir.

[APhUa MuBakSUatMyU?] (TL : Apa maksudmu?)

 Sialan. Aku gagal berbicara.
Tidak, apa itu masih bisa disebut berbicara?

[Tubuhku ini adalah buktinya!]

Dia memelukku. Tubuhnya memanas,idan dia mulaiiberkeringat.
Aku bisa mendengari[ha.. ha…] saat dia bernafas.

Roknyaiterangkat,idanidiaimenggunakanicelanaipendek dewasa hitam yang tembus pandang.
Kakinya yang kurus dan indah ditutupi stoking menjerat kakiku.

Aku pernah mengalami hal ini sebelumnya.
Rupanya, Jaki milikku memiliki efek menarik tubuh manusia dan menempatkan mereka ke dalam keadaan bergairah.
Dan saat aku di dekatnya, efek itu meningkat.

Tidak salah lagi, tubuhnya ini adalah buktinya.
Namun, itu tidak cukup untuk meyakinkan orang lain.

[Aku tidak akan memberitahu siapapun, tapi tolong bertanggung jawab karena telah membuat tubuhku menjadi seperti ini.]

Sebelumnya, disebabkan oleh sebuah cincin, dan jika kita melepasnya mereka akan kembali normal.
Namun bagaimana dengan sekarang?
Lagipula, aku belum pernah bertemu manusia sampai baru-baru ini. Aku memang telah hidup selama seribu tahun, tapi aku tidak memiliki pengalaman seperti ini.
Jadi, aku tidak tahu bagaimana harus menangani kasus ini.

Yah, saat sedang bergairah, mungkin kau akan merasa lebih baik jika kau melepaskannya sedikit.
Meskipun hal itu akan membuatku menjadi dewasa.
Menjadi seorang pria dewasa.

Meskipun telah melakukan hal itu padaku, namun “si kecil” masih saja tidak mau bangun.
Karena tidak enak membiarkannya dalam keadaan ini, aku putuskan untuk membangunkannya secara paksa.

Aku menggunakan sihir warp untuk berpindah ke kamarku di Kuil Kegelapan.
Tentu saja, ke tempat tidurku.
Auretta tampak sedikit terkejut, namun dia langsung mengerti karena pengetahuannya selama bekerja di serikat petualang.
Dan kami berdua pun menjatuhkan diri ke tempat tidur.

[Ah.. jangan...... di situ!!!]

Sepertinya tempat ini sensitif. Aku memijatnya dengan agresif.

[Ah di sana Ah!! Oh!]

Aku menjulurkan tanganku ke bawah.

[Oh oh!!! Ah ah!!]

Setalah itu, suara desahan Auretta terus bergema di atas tempat tidur.

***

Dengan pakaian berantakan, dia terengah-engah di atas tempat tidur.
Ternyata orang yang telah dibuat bergairah akan gampang mencapai klimaks hanya dengan sentuhanku.
Bahkan hanya mengelus bahu dapat membuatnya seperti ini.
(TL : Tarnyata dari tadi cuman kayak gitu -_-)(PR : Saya kecewa!!)

[Ashtal-sama ...]

Kelihatannya dia masih belum bisa bangkit karena masih merasakan dinginnya aura jaki milikku.

[Auretta, maafkan aku, tapi aku masih belum bisa 100% mempercayaimu.]

Karena itu, aku akan mengutuknya.
Jika dia menceritakan sesuatu yang berhubungan dengan rahasiaku, dia akan mati.
[Rahasiaku] di sini mengacu pada “Akulah penyebab kekacauan kemarin”.
Kemudian masalah tentang tempat ini.
Dia hanya melihat kamarku, jadi kurasa tidak akan masalah jika hanya sebatas ini saja.

[Kamu akan menggunakan skill padaku, kan?]

Auretta bangkit dan menungguku untuk menggunakan skill itu
Aku akan menggunakan sihir beratribut iblis.
Wajar saja jika Auretta tidak mengetahuinya.

[Curse.]

Aku menggunakannya sambil memegangi tangan Auretta.
Lingkaran sihir muncul di kaki Auretta, kemudian skill itu pun aktif.

[Aku tidak merasa ada yang berbeda.]

Auretta memberitahu kesannya setelah memeriksa tubuhnya.

[Akan jadi masalah jika bisa diketahui hanya dengan memeriksa tubuhmu.]

Aku tersenyum pahit.

[Selama kau tidak membicarakan tentang diriku, kau bisa hidup seperti biasa.]

Walau keadaan saat ini terasa aneh, tapi aku tidak merasa ingin berbuat apapun padanya.
Jika Auretta menginginkannya, kitaibisaikembali ke hubungan antara seorang resepsionis dan petualang.

Dan dia hanya perlu mengatasinya sendiri jika gejalanya mulai terlihat lagi.
Yah… Kupikir masalah ini tidak akan terulang kembali, kecuali aku mengeluarkan Jaki-ku.

[Tolong jangan berkata begitu, aku sudah tidakibisa lagi hidup tanpamu.]iNightfall Translation

Namun, Aurettaimengatakanikalau diaiingin bersamaku.

[Apa kau tidak masalah dengan itu?]
[Ya, aku tidak masalah dengan hal itu, malahan aku ingin menjadi berguna bagimu.]
[Kalau begitu, ada sesuatu yang ingin aku pinta darimu.]iNightfall Translation
[Tentu, jangan ragu untuk meminta apapun padaku.]iNightfall Translation

Aku meminta bantuannya,idanikamiikembaliike Serikat Petualang.
iNightfall Translation
***
iNightfall Translation
Setelah aku kembali ke serikat, aku menunggu seseorangimasukikeiruanganiyang jarang digunakan.
iNightfall Translation
Aku bisa mendengar langkah kakinya mendekat, dan tidak salah lagi kalau itu adalah dia.

[Hmm? kenapa kau ada di sini!?]

Orang yang membuka pintu adalah Bernando. Dia terlihat lengah dan marah.

[Maaf, tapi sekarang aku ada janji di sini. Anak kecil bodoh sepertimu seharusnya pulang dan tidur saja sana.]
[Memang apa yang ingin kau lakukan di sini?]

Aku berpura-pura tidak tahu apa-apa, dan bertanya padanya.

[Ini urusan orang dewasa. Bocah sepertimu takkan mengerti. Auretta memintaku kemari. Jika kau mengerti, segera pergi dari sini.]

Bernando tampak sedikit terangsang.
Dipanggil ke ruangan yang jarang dipakai oleh seorang wanita.
Dia pasti berkhayal tentang maksud di balik hal itu.

Aku tidak bisa menahan tawa.

[Tapi aneh sekali, seharusnya dia sudah ada di sini sekarang...]

Kata Bernando, dengan wajah bingung.

[Dia tidak akan datang.]

Karena kurasa sudah cukup, aku pun mulai menjelaskannya kepada Bernando.

[Hah? Dari mana kau tahu hal itu?]
[Karena aku yang menyuruhnya membawamu ke sini.]
[Hah? Mengapa Auretta mau disuruh olehmu?]

Itu karena dia telah menjadi pelayanku.
Namun, karena Bernando tidak mengerti, dia hanya bisa bingung.
iNightfall Translation
[Terus, ada urusan apa kau denganku?]

Aku tidak menjawab pertanyaan Bernando, dan tetap tertawa.
iNightfall Translation
[Jangan main-main denganku! Aku akan membunuhmu!]
[Itu yang ingin aku katakan!]

Aku membalasnya dengan kemarahan.
Karena yang pertama kali membuat masalah adalah dirinya.
iNightfall Translation
[Baik! Aku akan menunjukkan padamu, kekuatan petualang kelas satu!]

Meskipun dia dipanggil oleh seorang wanita, Bernando masih membawa pendangnya.
Kurasa dia memang pantas disebut sebagai seorang petualang.
Aku sedikit terkesan.
Tapi, hasilnya akan tetap sama meskipun dia membawa senjata.

[Uraaaaaa!!!]

Bernando mengayunkan pedangnya.
Aku menaruh tanganku di saku, dan tidak bergerak.

Sebelum pedang itu menyentuhku― terdengar suara benturan, dan pedang itu pun tertahan.

[Apa ini!? Sebuah penghalang?]

Ini adalah penghalang pertahanan milikku. Penghalang serbaguna yang melindungi serangan fisik, serangan sihir, semburan, atau serangan lainnya.
Aku hanya mengaktifkannya untuk sesaat. Orang selevel Bernando mungkin tak akan mampu melihatnya.

Setelah itu, Bernando mengayunkan pedangnya beberapa kali, tapi semuanya ditahan.
Dan akhirnya, pedangnya hancur.

[Tidak mungkin! Tidak mungkin kau seorang manusia! Siapa kau sebenarnya?]
Teriak Bernando

Akhirnya dia menyadari. Meskipun aku tidak memancarkan aura apapun, aku tidak terlihat seperti manusia normal.

Jawabannya --- aku adalah Dewa Iblis.
Jika Raja Iblis adalah bos terakhir, maka aku adalah bosnya bos terakhir. Atau dengan kata lain, bos yang tersembunyi.
Dengan kekuatan yang jauh melampaui Raja Iblis, dan kekuatan tentara yang lebih hebat daripada tentara iblis lainnyakeberadaan yang memimpin tentara iblis itu, Dewa Iblis.

Tapi, aku tidak akan memberitahunya. Karena aku tidak diijinkan melakukan hal itu.

Namun, tidak adaisalahnyaimemberi tahu jawaban pada orang mati.

Aku melepaskanijaki.

[Aaaaaaaaaaahh!]

Saat diaimerasakan jaki milikku, Bernando berteriak.
Apakah ini karenaidiaitakut? Atau apakah diaimelakukannyaiuntuk mencoba menahan ketakutannya?
Pada akhirnya, hasilnya akan sama saja.

[Perasaan ini ...... jadi kau penyebab kekacauan kemarin?]

Bernando tidak lagi memiliki kekuatan bahkan untuk berdiri sekalipun.
Dia terjatuh, dan menjauh dariku

[Kehadiran apa ini, ini bukan Raja Iblis. Ini jauh melebihi Raja Iblis.]

Apakah orang ini pernah melihat Raja Iblis?
Dia mungkin lebih hebat dari yang aku duga.

[Aku adalah keberadaan yang jauh melampaui Raja Iblis Dewa Iblis.]
[Dewa Iblis ...]

Dia sepertinya tidakitahu tentangiDewaiIblis. Karena ituidia tidakimengertiibahkanisetelah kuberitahu.

[Suatuihari nanti, seluruh umat manusia akan tahu keberadaan kami.iTeror yang sesungguhnya. Namun, itu tidak adaihubungannya denganmu.]

Iniiadalahihukuman mati.
Bernando memintaiampun setelah mengerti apaayangiakan kulakukan padanya.

[Hiii! To… Tolong maafkaniaku!]
[Apa menurutmu aku akan memaafkanmu setelah sikapmu kemarin? Berani menghina Dewa Iblis, eksistensi yang terkuat di dunia ini!?]

Mengingat kemarahanku kemarin, aku melepaskan sihir milikku.

[Gyaaaaaaaa!]
iNightfall Translation 
Tangannya lenyap.
iNightfall Translation
[Berteriaklah sesukamu, karena ruangan ini sudah dipasang penghalang suara.]
[Tidak! Aku tidak ingin mati!]

Aku akan menghancurkan tubuhnya.

[To-Tolhong... twolhong mahafkan waku.]

Bernando tak bisa bergerak karena sudah tak punya kaki dan tangan.
Entah bagaimana caranya dia masih bisa hidup dan berbicara.
Yang tersisa darinya hanya sebuah gumaman tidak jelas.
iNightfall Translation 
[Hm... kelihatannya diaisudah tidak bereaksi?]

aku tidak tertarik pada mainan yang rusak.
Jika aku mempertimbangkanicaraku diperlakukan danikemarahan yangiaku rasakan kemarin, aku masih belumipuas.
Namun, tubuh manusia yang lemah tidak dapat menahan seranganku, jadi melakukaniapapun padanya pasti tidak ada gunanya.

[Evil fire.]

AkuimembakariBernando.

Tanpa meninggalkan bukti, aku mengubahnya menjadi debu.

1 comment:

  1. akhirnya jd dewa iblis beneran
    dr kemaren ngomong belepotan :v

    ReplyDelete