Sunday 24 December 2017

Evil God Chapter 12


TranslatorKagami
Editor
Shiro7D
Proof Reader
UDesu

Bagian terakhir dari chapter serikat petualang
============================================
Chapter 12 :
Serikat Petualang (4)


Setelah melenyapkan Bernando, aku meninggalkan ruangan dan melihat Auretta sedang menunggu di lorong.

[Tidak ada yang datang.]
[Aku mengerti, terima kasih.]
[Dan, aku sudah menyusun dokumen seperti yang Anda minta.]

Bernando sudah mati.
Namun, catatannya menunjukkan bahwa dia masih hidup.
Bernando saat ini sedang mengambil sebuah permintaan dan pergi ke pedesaan.

Aku menyuruh Auretta membuat dokumen itu.
Sangat mudah membuat satu orang tiba-tiba menghilang seperti itu.
Setiap orang yang mengambil sebuah perkerjaan pasti akan kembali lagi.
Namun, Bernando tidak akan pernah kembali.

Setelah berjalannya waktu, beberapa orang mungkin akan curiga kenapa dia tidak pernah kembali.
Namun, petualang yang kehilangan nyawa saat menerima pekerjaan bukan hal yang aneh.
Dan mereka hanya akan menganggapnya sebagai orang yang hilang.

Beberapa temannya mungkin akan melakukan penyelidikan.
Tapi bagaimana mereka tahu tentang kejadiaan saat dia sedang melakukan perjalanan?

[Umm… Ashtal-sama, bukankah Anda bisa dengan mudah menghajar orang seperti ini, bahkan tanpa bantuanku?]
[Jika aku membunuh seseorang, aku akan dikenai hukuman. Meski negara ini tidak bisa menangkapku, tapi aku tidak akan bisa sekolah lagi.]

Agar tidak menjadi penjahat, aku perlu menyembunyikan pembunuhan tersebut.
Jika aku ingin membunuhnya, aku akan memilih gang gelap atau rumah Bernando.

Tapi setelah itu, penyelidikan segera akan dilakukan.
Dan orang yang pertama kali diinterogasi adalah orang yang memiliki masalah dengannya, atau orang yang menaruh dendam terhadapnya.

Ada banyak saksi yang melihatku bertengkar dengannya kemarin.
Aku akan dicurigai dan diselidiki secara menyeluruh.
Jika salah satu tersangka memiliki kekuatan yang cukup untuk membunuh orang, maka dia adalah tersangka yang paling dicurigai.

Pertama, aku adalah orang yang misterius dan mencurigakan.
Dan juga, aku menyimpan banyak rahasia. Sebaiknya aku menghindari situasi yang dapat membuatku dicurigai.

Jadi aku meminta Auretta untuk memalsukan dokumen untukku.
Jika bukan karena Auretta, aku tidak tahu kapan bisa membalasnya.
Aku sangat berterima kasih padanya.

[Aku mengerti, ternyata Anda sudah memikirkannya dengan matang. Maaf karena meragukan Anda.]

Auretta menundukkan kepalanya setelah mendengar penjelasanku.

[Jangan sungkan untuk meminta bantuanku jika sesuatu terjadi padamu. Tapi sampai saat itu, kau bisa bekerja seperti biasa.]
[Emm… bolehkah aku bertanya, apa tujuan Anda sebenarnya?]
[Tujuanku?]
[Iya, misalnya menaklukkan dunia.]
[Bukan begitu.]

Tampaknya Auretta sudah salah paham .
Dewa Iblis tidak memiliki tujuan seperti itu.
Kami seharusnya melawan pahlawan setelah pahlawan mengalahkan bos terakhir. Itulah sebabnya kami disebut sebagai bos yang tersembunyi.

Namun, kami juga bisa disebut Bos Bonus.
Dan karena itu tidak terlalu penting, kau bebas mau mengalahkannya atau tidak.
Akibatnya, kami ditinggal sendiri selama 1000 tahun.

Ketika akhirnya pahlawan datang, aku membuat kesalahan besar dan menghancurkan rencana Dewa.
Untuk lebih memahami dan mengatasi kelemahanku, aku mendaftar di akademi.

[Tujuanku adalah wanita.]

Aku sedang memikirkan bagaimana menjelaskan hal ini padanya tanpa mengatakan bahwa aku adalah Dewa Iblis, dan sepertinya ini sudah cukup.

[Eh !!]
[Seperti yang aku katakan kemarin, aku lemah saat berbicara dengan wanita. Untuk mengatasinya, aku mendaftar di akademi. Aku tidak terlalu tertarik pada hal-hal seperti menaklukkan dunia.]

Mendengar itu, Auretta tiba-tiba teringat.

[Tapi, bukankah Anda bisa berbicara denganku dengan normal sekarang?]

Kalau dipikir-pikir, benar juga.
Aku baik-baik saja sekarang.
Tapi, aku mungkin akan kembali ke bahasa misterius jika aku terkejut.

[Sepertinya hasil latihanku mulai terlihat.]
[Anda bisa memintaku untuk menjadi partner bicara Anda kapanpun Anda mau. Ohh… tentu saja, aku juga bisa menjadi parner Anda di ranjang]

Auretta merona malu.
Sayangnya, aku tidak bisa menjadi pasangannya.
Aku mengucapkan selamat tinggal dan pulang ke rumah.

***

Aku menghadiri Akademi Cantabridge di ibu kota Kerajaan Briton, Rhoden.
Tapi aku tidak memiliki rumah di negara ini.
Aku datang dan pergi setiap hari dengan menggunakan sihir warp.

Aku pulang ke kuil kegelapan dan duduk di atas tahta.
Sepertinya pak tua itu baru pulang.

[Pak tua.]
[Hmm? Ada apa Ashtal-sama?]
[Kau sering keluar selama 1000 tahun terakhir ini, bukan?]

Ketika kami harus berhubungan dengan manusia, atau ketika kami memiliki bisnis di dunia manusia. Biasanya aku mengirim pak tua ini.

[Ya. Memangnya kenapa?]
[Pernahkah kau mendapat surat cinta dari wanita?]
[Ya. Sering]

Pria tampan memang luar biasa. Mati saja sana!!.

[Bagaimana kau menghadapi situasi seperti itu? Apalagi saat kau diajak berhubungan badan?]
[Biasanya aku mengatakan kepada mereka bahwa aku memiliki tubuh yang tidak dapat melakukan hal-hal seperti itu, dan menolaknya.]
[Aku mengerti. ternyata ada juga pilihan seperti itu.]

Kami Dewa Iblis benar-benar tidak memiliki nafsu, dan selain diriku, mereka tidak memiliki alat kelamin.

[Pernahkah kau bertemu dengan seseorang yang kamu sukai?]
[Tidak pernah. Anda telah mengajukan banyak pertanyaan seperti itu, apakah ada yang terjadi hari ini?]
[Ini bukan masalah besar. Aku hanya berfikir bila suatu saat aku akan terjebak di situasi seperti itu, apakah tak masalah jika aku tetap impoten seperti ini?]

Yah, aku sudah pernah mendapat satu kesempatan seperti itu, tapi aku malu untuk membicarakannya.

[Anda pasti bisa melakukannya jika Anda berfikir seolah-olah Anda akan mati.]

Dengan tekad untuk mati, kamu akan berani melawan musuh terbesarmu.
Ketika aku bertanya sebelumnya, aku mendapat jawaban ini.

[Bagaimana aku bisa merasa seperti itu?]
[Hmm… Bagaimana dengan serius jatuh cinta?]
[Serius?]
[Ya. seperti 'Aku tidak membutuhkan apapun selain orang ini', 'Aku tidak sanggup hidup lagi setelah orang ini mati', pasti bisa jika Anda bersama orang yang begitu penting bagi Anda...]

Aku mengerti. Itu salah satu cara untuk meningkatkan keteganganmu.

[Lagipula, karena Anda memiliki kenangan dari kehidupan sebelumnya, mengapa Anda tidak mencoba mengingatnya?]

Kehidupanku sebelumnya adalah Cerita lebih dari 1000 tahun yang lalu.
Kenangan itu sudah agak memudar.
Tentu saja, aku punya libido di kehidupanku yang sebelumnya.
Aku mulai merasa pusing.

Tapi, walaupun aku berusaha mengingatnya, sama sekali tidak ada reaksi.
Lagipula, aku tidak memiliki pengalaman seperti itu di kehidupanku sebelumnya…

Ternyata dalam kehidupan sebelumnya aku masih berbicara menggunakan bahasa misterius saat berbicara dengan wanita.
Dan tentu saja, orang seperti itu pasti akan menjadi korban penindasan di kelasnya.

Ya. Aku sering ditindas oleh cewek preman.
Pernah suatu ketika saat mereka menindasku, mereka bilang kalau mereka akan mau melakukan hubungan seks denganku jika aku memohon pada mereka.
Meskipun mereka preman, mereka tetap cantik. Berpikir bahwa aku tidak akan pernah mendapat kesempatan lagi, aku mencoba yang terbaik untuk memohon.

[Two-Twoloung izwinkhan Wakyu.]

Aku pikir itu sudah cukup baik, kamu juga pasti bisa mengerti maksudnya.
Tapi tetap saja tidak berhasil.

Sial. Tidak ada gunanya mengingat hal ini.
Aku akan menaklukan dungeon besok.
Aku memutuskan untuk mempersiapkan diri, dan pergi tidur.


2 comments:

  1. Wah wah ashtal belajarlah berbicara dan bergulat di ranjang dengan auretta-san

    ReplyDelete